Sunday, January 06, 2008

Back To My Daily Routine

Hi, guys! Whuddup? Nice to meet you all.

After reaching back to home and feel dizzy, I'll be able to get back to my normal hours and get into my usual irregular routine. This got me thinking about my boring schedules.

Akh... Liburan selama seminggu rasanya masih belum cukup untuk menghilangkan stress. I need more, more and more. Like about 1 or 3 months. Belum lagi cuaca hujan terus, jadinya waktu hang-out jadi mepet banget. Harusnya bisa tiap sore lihat sunset, tiap malem bisa clubbing. Sayang... pantai Kuta lagi dalam kondisi tidak memungkinkan. Setelah banjir pantai jadi kotor sama tumpukan batang kayu dan sampah botol air mineral.

But, it's no big deal at all. Aku tetap bisa menikmatinya bersama seseorang dan yang lain. Sewaktu New Year's Eve (Malam menuju tahun baru, red), aku dan temen hang-out ke Kuta dalam keadaan starving. Trus nyari makan and menuju ke McD. Whoa... Yang antri buuuannnyyyaaak buaaanget. Karena laper trus resto lain juga sama antrinya, maksain deh ikutan antri. Sambil nunggu dan gelisah lihat jam. 11.10 pm... Masih ada 2 orang lagi didepan aku yang lagi queuing. 11.35 pm... Asyik, akhirnya giliran pun tiba, tapi, baru mesen lalu terdengar BYUUURRRR dan orang berhamburan masuk... "OH NOOOOOO, TIDAAAAK" teriakku dalam hati. Kuta dilanda hujan dan badai kecil.

Oh God, what happens to me? New Year's Eve keadaan hujan dan posisi masih di McD...??? Oh, man. Apa kata dunia...??? Rencana ingin rayain di Bounty or EmBarGo... Tapi...??? Tapi...??? Ya geto deh...!!!

Akhirnya aku ama temen ngerayain di McD sambil nunggu hujan reda... -Tau kan, kalo gw tuh benci banget ama hujan- But, it took so long. It was like 2 hours. Anyhow, terhibur juga karena Lil club samping McD muter music kenceng banget dan ikut nge-dance gratis, hehehehe.... Akhirnya reda juga and langsung cabut ke The Wave Club. Soalnya jalan ke Bounty or EmBarGo rada jauh dan pastinya sudah membludak. Aku benernya kurang suka hang-out di The Wave. Aku butuh yang lebih Hip. Pilihan lain sudah tidak ada. Hard Rock Cafe...??? It's so boring these days. It needs something new. Truly!

Meskipun geto... Aku tetep enjoy, karena ada seseorang ******* yang nemenin. Thanks a lot! At the time was really special and fabulous to me. Thanks, thanks, thanks 1000 times.

It makes me thinking of some friend's invitation. Ngajakin ke S'pore ngerayain New Year's Eve di kapal pesiar dengan biaya murah. Apa yang kemungkinan terjadi...??? Titanic 2 (Leonardo DiCaprio version)...??? Hehehehe... Noooo....!!! I am Orlando Bloom. K, thanx.

3 Comments:

At 2:16 AM, Anonymous Anonymous said...

capa tuh sumone specialnya ???

 
At 8:06 AM, Anonymous Anonymous said...

Kamu liburan tahun baru di bali yak? knp ngak nelfon, aku jg di bali

 
At 7:30 AM, Blogger ~OneToZero~ said...

@ v3r4. MTA: Mo Tau Aja. Hihihi

@ anonymous. Who are you? Do I know you?

 

Post a Comment

<< Home