Sunday, January 13, 2008

Self Confidence With Better Vision

Oh, God! Thank you very much! I just have been reborn and fresh feeling, again. Sehabis sholat dan meditasi selama 15 menit plus secangkir black tea... Jiwa dan pikiran jadi tenang.

Hmmm... Segala jenis masalah datang silih berganti. Cara mengatasinya pun berbeda. Masalah ibarat kecelakaan yang tidak dapat aku hindari, hanya bisa diminimalisir. Ahhhk... Semoga saja aku makin tidak takut bila masalah baru menghampiri, meskipun aku tidak menginginkan dan tidak suka dengan hal itu.

Pekerjaan aku sempat berantakan setelah habis liburan, biasalah, rasa ingin terus bermalas-malasan terus menggoroti. Ditambah lagi kurangnya berolah raga jadi tubuh rasanya kurang fit untuk beraktifitas terutama kerja. Jadi menanggulangi masalah yang ada tidak teratasi dengan baik. Clubbing? Kapanpun dan dimanapun aku siap sedia dengan full of spirit. Hahaha...

Urusan pekerjaan bisa di reschedule sebaik mungkin. Hal-hal yang dapat mengganggu dan membuyarkan konsentrasi bisa disingkarkan. List yang harus dilakukan dan tidak harus sudah fixed. Apa lagi yah? Keberuntungan? Bukan, bukan itu! Kesuksesan? Pastinya! Itu yang sangat aku harapkan lebih dari apapun - saat ini.

So, semua tasks dan kesiapan lain untuk hari senin besok sudah terprogram dan terencana. Tinggal bagaimana keadaan dan kondisi di lapangan, apakah sesuai rencana atau tidak. I don't care if it's going to fail, yang pasti aku sudah niat merencanakan (katanya niat saja sudah dapat pahala), kalaupun tidak sesuai harapan, aku anggap itu tantangan atau cobaan yang harus dihadapi. Makin banyak tantangan, rasa percaya diri dan pengalaman makin bertambah. But anyway, I sure hope all my plans will be going well.

Masalah adalah inti sari dari kehidupan
Masalah menyadarkan akan arti kehidupan
Masalah bisa menghancurkan kehidupan
Masalah juga meluruskan kehidupan

Masalah...? Siapa takut...!!!
Kehidupan...? Untuk itu aku survive...!!!

I don't want to set myself up for failure no more. Even though I don't qualify to do it more better and confident. (Just a great wish) -blush-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home